karya yudiachmad riski 1db15
Pengorganisasian Terhadap Office Service Dalam pengertian yang umum organisasi adalah setiap sistem kerjasama yang dilakukan oleh sekelompok orang utuk mencapai tujuan tertentu . Organisasi juga suatu sistem . Sistem yang berupa organisasi ini terdiri dari 3 unsur yang saling berhubungan , yaitu sekelompok orang , kerjasama , dan tujuan tertentu . Agar suatu organisasi dapat benar-benar mencapai tujuannya secara penuh , maka tataraga organisasi itu harus memenuhi 2 syarat , yaitu efisien dan sehat . Menurut Simmon dalam pengorganisasian haru diperhatikan hal-hal berikut : 1. Pola atau tataraga organisasi bagi suatu kantor bergantung pada besarnya kantor . 2. Harus sesuai dengan kecenderungan organisasi yang mungkin terus berkembang dari waktu kewaktu 3. Pengorganisasian terhadap suatu kantor harus direncanakan dari bawah . 4. Bila kantor telah berke...