Stasiun Gambir Raih Penghargaan Prima Utama

nama : yudi achmad riski kelas : 2db15 npm : 37111619 Stasiun Gambir meraih penghargaan dengan predikat Prima Utama dari Kementerian Perhubungan, Selasa (16/10) di Kantor Kementerian Perhubungan RI, Jalan Medan Merdeka Barat No.8. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka penilaian unit pelayanan publik sektor transportasi tahun 2012, yang terbagi dalam dalam beberapa kategori. Menurut Menteri Perhubungan, EE Mangindaan di kantornya, kegiatan penilaian pelayanan publik bertujuan untuk membangun semangat dan mendorong upaya perbaikan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Ada 13 kategori dalam penghargaan unit pelayanan publik sektor transportasi tahun 2012. "Harapan saya kepada unit pengelola pelayanan publik yang telah memperoleh penghargaan benar-benar memahami maksud dan tujuan diselenggarakannya penilaian ini. Saya berterima kasih kepada mereka yang menang karena telah melayani dengan baik," ujar EE Mangindaan dalam sambutannya. Berikut adalah penerima pertama dalam seluruh kategori penghargaan unit pelayanan publik sektor transportasi 2012: Kategori unit layanan jasa angkutan penumpang bus diterima oleh Unit Angkutan Khusus (UAK) perum Damri Bandar Udara Soekarno Hatta Kategori unit layanan jasa angkutan penumpang taksi diterima oleh PT Blue Bird. Kategori unit layanan jasa angkutan penumpang laut kapal diterima oleh PT Dharma Lautan Utama Cabang Lembar, Mataram. Kategori unit layanan jasa penumpang stasiun kereta api diterima oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) Stasiun Gambir. Kategori layanan administrasi kesyahbandaran dan administrator pelabuhan diterima oleh kantor administrator Pelabuhan Benoa. Kategori unit layanan jasa terminal penumpang pelabuhan laut dan penyeberangan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Kategori unit layanan jasa unit terminal peti kemas diterima oleh PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Teminal Peti Kemas Pelabuhan Seokarno-Hatta Makassar, Kategori unit pelayanan jasa kepelabuhan diterima oleh PPSA PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) cabang Pelabuhan Tanjung Priok, Kategori unit layanan jasa administrasi bandar udara diterima oleh Kantor Otoritas Bandar Udara Ngurah Rai Denpasar Bali, Kategori unit layanan jasa terminal penumpang bandar udara diterima oleh PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sultan Hasanudin, Makasar. Kategori unit layanan jasa pesawat terbang di bandar udara diterima oleh PT Gapura Angkasa Kantor Cabang DPS (Ngurah Rai), Denpasar. Kategori unit layanan jasa penjualan ticketing dan counter pesawat udara diterima oleh PT. Garuda Indonesia, Kantor Penjualan di komplek BTDC Bali Collection di Nusa Dua dan Bandar Udara Ngurah Rai, Denpasar. Kategori unit layanan jasa pendidikan transportasi diterima oleh Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayan (BP3IP) Jakarta. http://www.kereta-api.co.id/informasi-media/berita-ka/526-stasiun-gambir-raih-penghargaan-prima-utama.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEUNGGULAN DAN KELEMAHAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (SIM )

Program Kerja SHE pt kai/kereta api indonesia

ANALISIS PERANAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN BERBASISKOMPUTER DALAM PROSES PENGAMBILANKEPUTUSAN BAGI MANAJER DALAM PERUSAHAAN/ORGANISASI